Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Terbaru Tahun 2017

Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis - Betapa senangnya jika kita saling mengucapkan selamat tidur dengan kekasih kita. Seperti dalam lirik lagu di sebutkan rasanya dunia ini ane yang punya.

Kata ucapan Selamat Tidur banyak sekali seperti Kata Ucapan Selamat Tidur Gokil | Kata Ucapan Selamat Tidur Lucu | Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa inggris dan di sini kami akan berbagi sedikit mengenai kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romatis.




Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis




Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis

Malam pun telah sampai.
Aku tak lagi mengdengar nafasmu.
Sujuk pelukmu menyilap ke balik rinduku.
Selamat rtidur sayang ...
Aku kan slalu menjagamu dalam mimpiku.

Tidurlah bidadariku ...
Lelahmu harus tergantikan .
Terpejamlah matamu dan SWEET DREAMS!!

Menatap remang malam
Membuatku ingat anakmu
Oh, bintang jagalah bidadariku
Lelapkan dia di sisi rembulan
Tidurlah wahai sayangku...
Bermimpilah tentang kita...

Ku ingin tertidur lelap dan lelap
Bermimpi tentang dirimu seutuhnya
Dan ketika terbangun kuingin kau ada di sampingku
Met bobo' Satyang...?

Ketika cinta mampu menampakkan sebuah puisi cinta
Kau kan termenung
terbuai akan kata katanya
Hingga kau terlelap dalam mimpi indahmu.
Met bobo Cintaku...

Di saat malam menjelang
Hatiku seakan hampatanpa dirimu
Dan dalam kegelpan malam
Hanya ada cintamu yang menerangi hatiku
Bawalah aku dalam tidur malammu...

Malam ini aku bermimpi
Karena dalam mimpiku
Aku melihat matamu yang mengisi hatiku dengan ketulusan cintamu
Met bobo sayang...

Nyamuk kecil di kamarku ini persis seperti kamu yang selalu mengganggu tidurku
Selamat tidur wahai rembulanku...

Kala surya beranjak ke peraduan
Temaram senja menghias langit luas
Terbersit wajah ayu di benakku
Selamat tidur wahai rembulanku...



Itulah Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Semoga bermanfaat. Simak juga Mengenai Kata Ucapan Tahun Baru 2017
-->